Bagaimana Cara Google Melihat Situs Kita

Selama bertahun-tahun, Google telah membuat referensi stabil dari penilai manusia yang digunakan untuk menentukan kualitas situs, membantu meningkatkan algoritma yang digunakan untuk pencarian. Mereka penilai menggunakan “Manusia Rater Handbook” untuk memeriksa berbagai hal Google telah dijuluki penting, dan mereka menilai situs berdasarkan bagaimana mereka memenuhi semua kriteria itu.

Kedengarannya seperti alat yang berharga untuk SEO untuk mendapatkan tangan mereka pada, ya? Nah, pada bulan Juli salinan buku pegangan bocor ke Internet, dan orang-orang telah mencoba untuk mengumpulkan wawasan dari itu sejak, mencari kunci untuk naik melalui peringkat Google. Yang benar adalah, tidak ada salah satu kunci ajaib. Dokumen ini tidak memberikan apapun wahyu menggemparkan dunia tentang bagaimana Google memutuskan peringkat nya. Tapi itu adalah pengingat yang baik tentang apa yang Google menganggap penting, dan untuk alasan itu harus menjadi bacaan wajib bagi SEO.

Tapi pertama-tama, adalah ringkasan singkat dari peran penilai manusia. Google Panda menggunakan algoritma untuk menyampaikan apa yang percaya adalah hasil yang paling relevan dengan orang yang melakukan pencarian. Para penilai manusia memberikan masukan untuk memastikan bahwa ini adalah, memang, hasil pencarian yang berguna. Tugas mereka singkatnya:

  • Menentukan efektivitas hasil pencarian
  • Perubahan Test untuk algoritma
  • Menganalisis kualitas website yang berbeda
  • Menilai reputasi situs
  • Catatan konten tambahan situs ini

Beberapa Poin Terpenting dalam Pedoman Mutu Google

Pedoman kualitas penilai yang panjang dan sangat mendalam, menyentuh puluhan hal yang berbeda harus mengawasi. Berikut ini adalah ringkasan dari yang paling penting dan paling relevan untuk cara seo website.

 High-Kualitas Konten adalah Raja
Apa yang Anda dengar adalah benar: konten memang make-or-break bagian dari pencarian. Google menghargai situs dengan konten terbaik yang tertinggi. Ini berarti konten yang tidak hanya berguna untuk orang yang mencari, tapi juga tertulis dengan jelas dan mudah dipahami. Hal terbaik situs web Anda dapat melakukan, berdasarkan pedoman tersebut, adalah menyewa seorang penulis profesional untuk memastikan Anda memiliki konten terbaik.

Ini Kunci untuk Link ke Situs Kualitas Tinggi Lainnya
Google memiliki penilai yang waspada untuk link ke sumber berkualitas tinggi lainnya di web. Logikanya adalah jika situs Anda adalah reputasi, Anda akan terhubung ke tempat-tempat terkemuka lainnya, bukan untuk spam situs yang hanya mencari penjualan. Situs berkualitas tinggi termasuk sumber daya terpercaya seperti The New York Times atau The Wall Street Journal. Situs berkualitas rendah meliputi koleksi link dan tempat-tempat di mana setiap orang dapat memberikan “ahli” komentar, seperti Yahoo Answers.

Memperbarui Website Anda secara teratur adalah Kritis
SEO telah mengatakan kepada klien mereka selama bertahun-tahun untuk menjaga situs mereka diperbarui dengan konten segar. Pedoman penilai ini mengingatkan kita mengapa. Google menempatkan nilai tinggi pada informasi yang up to date, dan untuk alasan yang baik. Ketika Anda melakukan pencarian katakanlah, “cara belajar seo terbaru,” Anda tidak ingin membaca sumber daya dari dua tahun yang lalu. Mereka tanggal dan tidak dapat diandalkan. Sebagai konsumen, Anda ingin hal-hal yang segar. Ini adalah salah satu hal SEO dan Google dapat menyetujui.

Termasuk Informasi Kontak Dapat Meningkatkan Situs Anda
Google membenci spammer & ini kita semua tahu. Jadi apa pun yang membuat situs Anda tampak kurang-spam akan bermain dengan baik dengan penilai manusia. Ini termasuk menempatkan informasi kontak pada halaman Anda, sehingga orang dapat berhubungan dengan Anda. Meninggalkan informasi tersebut off adalah ciri dari webspam. Sertakan informasi Anda di bawah judul seperti “kontak” atau “bagaimana untuk mendapatkan berhubungan.” Dengan cara ini sudah jelas kepada tim Google Anda legit.

Ulasan Positif Bisa Membuat Dunia Berbeda
Para penilai manusia Google telah dilatih untuk waspada terhadap situs yang menerima ulasan negatif. Sementara mereka tidak akan selalu menghukum situs tanpa jenis review, mereka akan menindak mereka yang memiliki keluhan login terhadap mereka. Dan mereka akan membalas mereka dengan ulasan positif. Pemantauan reputasi Anda secara online dengan demikian semua lebih penting, karena tidak hanya Anda tidak ingin ulasan negatif datang di pertanyaan tentang perusahaan Anda, Anda juga ingin meningkatkan hasil pencarian Anda.

Konten Tambahan Adalah Alat Bermanfaat
Para penilai manusia di Google selalu mencari cara-cara yang website dapat membantu pengguna mereka. Itulah sebabnya Google penghargaan situs dengan konten tambahan, seperti halaman sumber daya atau artikel informatif, dengan hasil pencarian yang lebih baik. Untuk memberikan situs Anda tumpangan, berpikir tentang apa konten lainnya mungkin berguna bagi pengunjung.

 Hati-hati Penempatan Iklan Anda
Iklan dapat menjadi penghalang ketika datang ke peringkat pencarian. Penilai diminta untuk mengawasi keluar untuk setiap iklan yang mengganggu yang mengalihkan perhatian dari isi halaman. Situs dengan banyak
iklan di bagian atas atau iklan yang sulit untuk mengabaikan akan dikenakan sanksi.

Dalam Kata-kata Sendiri Google

Apa cara yang lebih baik untuk mencari tahu apa Google mencari di halaman web daripada mendengarnya dari perusahaan itu sendiri? Kabar baiknya adalah pedoman bocor SEO sebagian besar dikonfirmasi telah mengambil pendekatan yang tepat dengan sebagian besar taktik pencarian kami selama bertahun-tahun. Jika Anda mendapatkan hasil yang baik, mungkin ada ada alasan untuk mengubah apa yang Anda lakukan.

Iklan

catatan blog saya melalui wordpress com, ingin tahu lebih detail lihat google plus saya

Tagged with: , ,
Ditulis dalam blog, google seo
%d blogger menyukai ini: